Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Rabu, 26 Juli 2017 23:39

Kecewa Asuransi Prudential

Rabu, 16 Desember 2015 18:04
Suara · SolusiMobil
Saya nasabah dengan nomor polis 27460653 atas nama Heriyanto sangat kecewa dengan layanan Prudential. Permasalahannya begini, saya beserta keluarga besar dan teman-teman ikut membeli polis dengan seorang salah seorang agent. Alasan kami membeli polis dengan Agent tersebut karena agen tersebut menjalin hubungan dengan saudara kami dan segera menikah karena sudah 5 tahun menjalin hubungan dan kami ingin membantu usaha mereka. Ternyata Agent itu menipu seluruh keluarga besar kami dan hanya memanfaatkan saudari kami.

Setelah tabungan dan bonus selama 8 tahun kerja habis disikat dan tidak ada nasabah lagi yang bisa direkrut dia tidak mau menikah dengan saudari kami dengan alasan malas, jorok, berdoa hanya kalo ada maunya dan sebagainya. Ternyata setelah diselidiki dia sudah menjalin hubungan dengan wanita lain selama 3 tahun dan berjanji menikahi wanita tersebut karena sudah melakukan hubungan yang terlalu jauh. Yang lebih parah lagi wanita itu masih ada hubungan family dengan kami. Dia mengatakan tidak ada hati dengan saudari kami setelah menguras habis-habisan harta saudari kami, bahkan harus berhutang sebesar Rp. 50,000,000,- kepada perusahaannya. Karena masalah ini kami ingin memindahkan polis kami ke cabang lain dan tidak mau berurusan dengan agen tersebut.

Ketika saya dan keluarga besar menghubungi kantor pusat (021)29958888 dan menceritakan masalah ini mereka mengatakan tidak bisa karena ada kode etiknya. Kemudian saya mencoba telepon lagi dan mengatakan akan mencabut polis kalau tidak diperbolehkan pindah service agent, Bu Eri yang saat itu mengangkat telepon mengatakan coba dulu minta persetujuan agent untuk pindah ke agent lain.

Masalahnya kami harus mencari dia dimana karena kalau ketemu kami pasti minta pertanggung jawaban atas semuanya. Kami sangat amat kecewa sekali karena kami harus melakukan semuanya sendiri. Sebagai nasabah kami tidak mengerti mengenai kode-kode etik agen. Perlu diketahui sebagai nasabah kami tidak pernah mengabaikan kewajiban kami untuk membayar polis tepat waktu. Kira-kira kepada siapa kami harus meminta bantuan karena kami sebagai nasabah yang sudah mau menginvestasikan uang di prudential kami sangat kecewa sekali. Untuk para pembaca yang terhormat atau mungkin ada yang pernah mengalami masalah yang pernah saya alami mohon petunjuknya.

Heriyanto
Perum Puri Kencana Blok K/15
Bandar Lampung
Heriyanto
Jakarta, Jakarta
08129876987
Heriyanto@gmail.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
avatar
EjaLkdkGp
Kamis, 27 Oktober 2016 12:24
I rekcon you are quite dead on with that.
avatar
ITpo0B0g
Jumat, 28 Oktober 2016 21:57
Thanks for spending time on the computer (wigtrni) so others don't have to.
avatar
5XfOsyWA2
Sabtu, 29 Oktober 2016 04:42
Reading this makes my deniisocs easier than taking candy from a baby. http://wdkmsuqkzsd.com [url=http://vcxpyuzs.com]vcxpyuzs[/url] [link=http://bzwotxgpv.com]bzwotxgpv[/link]

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiMobil dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiMobil akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiMobil berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA