Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Rabu, 18 Januari 2017 00:14

Kecewa Artikel Baru PT Federal International Finance (FIF)

Selasa, 22 April 2014 16:25
Suara · SolusiMobil
Saya pemilik motor Honda Beat dengan nomor pelanggan 3029003953xx atas nama Sukama yang melakukan pembelian motor tersebut dengan cara angsuran (kredit) melalui PT Federal International Finance (FIF).

Saya melakukan pembelian Motor dengan DP yang cukup besar dengan tenor cicilan 11 bulan. Sejak pertama kali melakukan pembelian, tagihan yang harus saya bayarkan dan tercantum pada kartu kontrak adalah Rp 670.000 per bulan dan jatuh tempo di tanggal yang sama, yaitu tanggal 18 setiap bulannya.

Pada tanggal 30 September 2013 terjadi kecelakaan pada kendaraan tersebut dengan kerusakan yang sangat parah, karena kecelakaan tersebut kami mengajukan klaim kepada PT Federal International Finance (FIF) untuk mengurus asuransi kendaran motor tersebut.

Pada awalnya, kami kedatangan Tim Estimasi untuk survei kendaraan. Setelah di survey, kami diminta untuk datang ke kantor PT Federal International Finance (FIF) cabang Cirebon untuk mengisi form klaim.

Setelah mengisi form kami pulang, dalam waktu lama tidak ada kabar dari PT Federal International Finance (FIF) masalah konfirmasi klaim tersebut sehingga kami datang ke kantor PT Federal International Finance (FIF). Yang sangat mengecewakan yaitu tidak ditanggapi dengan serius masalah klaim tersebut, sampai kami berkali-kali datang dengan jawan yang sama yaitu, "Iya,Pak, nanti diusahakan.”.

Kami kesal, bagaimana kelanjutan klaim ini, dikonfirmasi atau tidak. Padahal kami terus membayar angsuran tiap bulannya walaupun motor itu tidak dipakai karena kerusakan yang sangat parah.

Apakah ini servis perusahaan besar seperti PT Federal International Finance (FIF) kepada customernya yang patuh pada aturan perusahaannya?

Tolong, kami minta jawaban konfirmasi ini kepada PT Federal International Finance (FIF) pusat. Terima Kasih
Abdur Rois Nur
RT 05 RW 02 KEC Lurah lalu. Plumbon kabel, Cirebon
0817622XXX
k.endah72@yahoo.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiMobil dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiMobil akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiMobil berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA