Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 26 Mei 2017 05:15

Tabrak Lari Oknum HTCI di Depok

Senin, 5 Mei 2014 17:12
Suara · SolusiMobil
Hari itu hari Minggu (20/7) pagi tepatnya pukul 00.01. Saya sedang dalam perjalanan pulang menuju tempat kost-an di Kukusan Beji Depok dengan menggunakan sepeda motor. Kebetulan dari Jalan Juanda saya belok kiri ke arah Jalan Margonda menuju jalan Arif rahman hakim Depok. Setelah beberapa meter berbelok menuju arah Depok (ITC Depok) komunitas kendaraan motor dengan menggunakan kendaraan bermotor jenis Honda Tiger lewat dengan membunyikan klakson dan menghentak-hentakkan gasnya. Otomatis saya agak menepi memberi jalan rombongan ini. Namun, naas bagi seorang pengendara sepeda motor di depan saya. Oleh salah satu oknum rombongan itu ia dipepet dengan hentakan gasnya. Sang oknum "mengancam" pengguna sepeda motor tersebut. Tak hanya itu. Tntah disengaja atau tidak oknum tadi menyerempet pengendara motor tersebut. Akibatnya pengendara motor tersebut terjatuh dan terseret beberapa meter bersama motornya. Beruntung pengendaranya hanya seorang Bapak tanpa membawa penumpang lain di belakangnya. Namun, yang kemudian terjadi sang oknum penabrak malah kabur tetap melanjutkan perjalanan bersama rombongan tanpa ada rasa peduli. Berhenti untuk sekedar melihat bagaimana kondisi sang Bapak pun tidak dilakukan.Belakangan setelah saya coba kejar diketahui rombongan yang melakukan tabrak lari menggunakan jaket dengan simbol HTCI (Honda Tiger Club Indonesia) di belakangnya.Saya kemudian berasumsi bahwa oknum yang bertindak semena-mena tadi juga merupakan anggota HTCI. Lalu, dengan sikap seenaknya sendiri seperti diperagakan oknum tersebut. Apakah menceminkan sebuah sikap dari anggota komunitas bermotor yang sangat erat dengan persaudaraan di dalamnya. Apakah Bapak yang diserempet bukan saudara bagi kalian. Apakah kalian memiliki hukum sendiri di jalan raya sehingga tidak memperdulikan hak orang lain? Yang menjadi pertanyaan saya kemudian adalah apabila si oknum ikut terjatuh apakah anggota HTCI yang lain akan berhenti? Untuk pengguna jalan yang lain sebaiknya berhati-hati dengan keberadaan komunitas motor yang menganggap jalan raya sebagai milik pribadi (VIP). Terutama pada weekend karena biasanya mereka beraktivitas di saat itu.
Rama Aditya
Jl Nusantara IX Babelan , Bekasi
081311010547
rama.pluitkapuk@gmail.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiMobil dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiMobil akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiMobil berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA