Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 28 Maret 2017 15:03

Keluhan Servis Di Ahass

Kamis, 22 Mei 2014 10:18
Suara · SolusiMobil
Dear Mas Aant, Saya pencinta berat Tabloid OTOMOTIF, saya Ozi di Dumai-Riau pernah rubrik saya soal pompa minyak dimuat di tabloid ini, namun sampai saat ini saya enggak pernah mendapat hadiah menarik dari Tabloid OTOMOTIFtuch.

He...he... canda doang. Langsung saja Mas Aant saya mau menumpahkan rasa kecewa dan prihatin, di mana pernah suatu hari saya akan servis sepeda motor yang belum lama saya beli pada tanggal 11 November 2013 yaitu VarioTechno 125 Helm-ln PGM-FI, untuk servis di km 1.000 tidak ada masalah (karena yang servis waktu itu istri) begitu akan servis di km 4.000 atau maksimal 4 bulan yang saya lakukan pada tanggal 30 April 2014 ditolak oleh pihak servis (AHASS), menurut mereka seharusnya servis dilaksanakan pada bulan Maret 2014 sesuai batas tanggal pembelian.

Dan menurut pihak servis hal itu sudah tertera di dalam buku perawatan motor. Walaupun terjadi adu argumentasi/ribut dengan pihak AHASS, akhirnya dengan rasa kesal saya tetap melakukan servis dengan membayar biaya oli dan jasa servis. Pertanyaan saya sebagai berikut:

1. Mengapa dari pihak dealer sewaktu saya membeli motor tidak ada sosialisaj/pemberitahuan kalau akan melaksanakan servis motor dilihat dari tanggal jatuhnya di saat pembelian.

2. Bagaimana kalau hal ini terjadi pada nelayan, pedagang pasar, tukang becak, pemulung dll., begitu akan melakukan servis lalu ditolak, apakah tidak akan keluar biaya lagi? Sementara untuk mencicil kredit aja mereka harus kerja keras.

3. Mengapa merek motor sekelas Honda tidak melihat hal-hal kecil namun terjadi di masyarakat.

4. Apakah memang semua merek motor hanya mengejar keuntungan di negeri ini? Salam Ozi-Dumai by email Halo salam kenal juga bro Ozi, terima kasih untuk kesetiannya menyimak OTOMOTIF. Dan mohon maaf kalau suvenir belum sampai, nanti sekalian bareng yang edisi ini ya. Biar enggak nyasar, silakan kirim ulang alamat lengkap dan nomor telepon ya.

1.Seharusnya memang sudah jadi SOP saat mengantar motor, pihak dealer menyosialisasikan hal-hal penting tentang motor dan kelengkapannya, termasuk soal jadwal servis dan konsekuensinya jika dilanggar dan efeknya jika tak dipatuhi.

Sangat disayangkan nih kalau masih terjadi, halo AHM?

2 Tentu makin memberatkan ya bro, mestinya seperti saya tulis di poin 1, standar dalam penyerahan motor harus di taati. Dan mestinya memang ada sedikit kelonggaran, dengan memberikan sedikit toleransi waktu, karena terkadang kita taktisa datang tepat waktu akibat kesibukan pekerjaan.

3.Halo AHM, ada masukan nih dari konsumennya. 4.Keuntungan tentu sebuah hal wajar yang dituju dari sebuah perusahaan bro, baik perusahaan motor, mobil atau lainnya. Namun tak hanya itu, perusahaan juga punya tanggung sosial di masyarakat sekitar, yang tercover dalam corporate social responsibility (CSR).
Ozi
Dumai, Riau
08561808xxx
k.endah72@yahoo.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
avatar
TuVYGhaLw
Kamis, 27 Oktober 2016 15:49
Your posting is abltuloesy on the point!
avatar
8MTY9vqY2
Jumat, 28 Oktober 2016 22:07
This site is like a clsorsoam, except I don't hate it. lol
avatar
KyDVyx1G2
Sabtu, 29 Oktober 2016 04:48
To think, I was cosnufed a minute ago. http://zhbomjrhm.com [url=http://qofthdh.com]qofthdh[/url] [link=http://otenzja.com]otenzja[/link]

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiMobil dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiMobil akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiMobil berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA