Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Rabu, 26 Juli 2017 23:28

Pengguna Sepeda Motor Jangan Seeneknya

Senin, 26 Mei 2014 14:52
Suara · SolusiMobil
KEMACETAN Ibukota seolah tak ada habisnya. Banyaknya kapasitas kendaraan yang melintasi jalanan tidak sebanding dengan ruas jalan yang tersedia. Namun, di balik itu semua, minimnya kesadaran pengguna kendaraan, khususnya kendaraan roda dua menjadi suatu masalah yang seharusnya tak terjadi.

Sebagaimana kita mengetahui, aksi ugal-ugalan yang kerap dilakukan pengendara sepeda motor sungguh sangat merugikan, baik dari keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Mereka menerobos lampu merah, melawan arah, hingga memacu kendaraan melintasi tempat pejalan kaki yang seharusnya tidak dilakukan para pengendara. Lucunya, tak jarang di antara pengendara tersebut malah memarahi para pejalan kaki yang menghalangi laju mereka.

Pengendara sepeda motor seolah tidak memedulikan keselamatan pribadi maupun keselamatan orang-orang di sekitarnya. Alhasil, ini akan selalu menjatuhkan korban. Masalah tersebut tentu saja bukan saja masalah pemerintah setempat, melainkan masalah bersama. Semoga ke depannya para pengguna kendaraan akan lebih mengutamakan keselamatan dan taat peraturan yang berlaku.
Indra Utama
Cawang, Jakarta Timur
08561808xxx
k.endah72@yahoo.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
avatar
Cen6S8Jy4JIT
Kamis, 27 Oktober 2016 15:41
It was dark when I woke. This is a ray of suneihns.
avatar
J8qgXIToMi
Jumat, 28 Oktober 2016 22:06
That's an expert answer to an inteersting question
avatar
wWxKLlQIMU
Sabtu, 29 Oktober 2016 04:48
Stay inaefmrtivo, San Diego, yeah boy! http://szbgyycqft.com [url=http://xywltdxiuxt.com]xywltdxiuxt[/url] [link=http://tpoicrruv.com]tpoicrruv[/link]

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiMobil dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiMobil akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiMobil berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA